Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Granit Xhaka Bakal Dijual Arsenal Usai Ban Kaptennya Dicopot ?

Granit Xhaka Bakal Dijual Arsenal Usai Ban Kaptennya Dicopot ?

Granit Xhaka berada dalam situasi buruk setelah ban kaptennya dicopot Emery. Kemudian, banyak rumor yang melaporkan ia ingin pergi dari Arsenal. Seperti yang diketahui, Granit Xhaka menjadi sorotan setelah ditarik keluar pada pertandingan imbang 2-2 Arsenal melawan Crystal Palace di Liga Inggris pada 27 Oktober lalu. Saat berjalan meninggalkan lapangan, Xhaka mendapatkan cemooh dari fans.

Mendapatkan perlakuan itu, Xhaka kemudian membalasnya dengan gestur dan ucapan yang tak pantas.
Selesai insiden itu, Xhaka bahkan dicoret dari tim Meriam London. Masalah ini kemudian semakin memburuk bagi pemain sepak bola asal Swiss itu. Karena, Xhaka yang menjabat sebagai kapten Arsenal akhirnya dilengserkan oleh Unai Emery.

Pierre-Emerick Aubameyang kemudian ditunjuk oleh Emery untuk menggantikan peran Granit Xhaka sebagai kapten tim. Setelah pencopotan ban kapten itu, suasanya semakin rumit. Xhaka bahkan sudah memberitahu pihak Arsenal bahwa dirinya ingin . . . . . . meninggalkan klub pada bursa transfer Januari mendatang.

Mendengar pernyataan Xhaka, pihak Arsenal ternyata masih ragu untuk menjualnya. Karena, The Gunners khawatir harga Xhaka akan anjlok drastis karena masalah yang saat ini menimpanya. Tapi jika ada tawaran yang pas, Arsenal tidak segan melepas pemain bintangnya itu. Sebagai informasi, Granit Xhaka didatangkan Arsenal pada 2016 lalu dari Borussia Monchengladbach dengan mahar sebesar 34 juta poundsterling atau sekitar Rp610 miliar.

x

Check Also

Bos Ansan Greeners Turun Tangan Langsung Bereskan Kontrak Baru Asnawi Mangkualam

Jakarta – Bos Ansan Greeners, Yoon Hwa-seop, dikabarkan turun tangan langsung membereskan soal masalah kontrak ...