Home > Berita Bola > Giggs Bantah Isu Mengincar Kursi Pelatih Manchester United

Giggs Bantah Isu Mengincar Kursi Pelatih Manchester United

Manchester – Ryan Giggs mengatakan bahwa dirinya tidak punya keinginan untuk menggeser posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United.

Giggs Bantah Isu Mengincar Kursi Pelatih Manchester United

Giggs saat ini menjabat sebagai arsitek timnas Wales dan menyebut bahwa dirinya merasa nyaman dengan perannya itu. Diungkapnya, dia belum punya ambisi untuk menangani klub yang membesarkan namanya tersebut.

Saat ditanya media mengenai rumor bakal menukangi Setan Merah di masa depan, kepada Stadium Astro, Giggs menuturkan: “Sungguh tidak, sungguh tidak.”

“Jika itu memang terjadi, maka terjadilah. Pada saat sekarang ini, saya tidak begitu yakin. Saya punya pekerjaan brilian bersama Wales. Jika ini menjadi pekerjaan terakhir saya, saya akan bahagia,” sambungnya.

Ditambahkan pula oleh Giggs, jika saja dirinya . . . . . . tidak membesut Wales, mungkin punya peluang besar untuk menangani The Red Devils, yang di bawah arahan Solskjaer masih belum menunjukkan konsistensi di musim ini.

“Anda tidak pernah tahu, tapi saya tidak menyimpan ambisi besar untuk menangani mereka. Mungkin sebelum pekerjaan di Wales, ceritanya akan berbeda,” pungkas Giggs. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...