Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Georginio Wijnaldum Antusias Hadapi Piala Dunia Antarklub Bersama Liverpool

Georginio Wijnaldum Antusias Hadapi Piala Dunia Antarklub Bersama Liverpool

Liverpool – Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum menyebut klubnya ingin membuat sejarah dengan memenangkan Piala Dunia Antarklub untuk pertama kalinya.

Georginio Wijnaldum Antusias Hadapi Piala Dunia Antarklub Bersama Liverpool

The Reds akan berjibaku dalam turnamen ini untuk kedua kali, dengan penampilan perdana dan satu-satunya pada 2005 silam yang berakhir dengan kekalahan dari Sao Paulo.

“Saya benar-benar tidak sabar bermain di Piala Dunia untuk klub karena dahulu saya melihat juara Liga Champions bermain di kompetisi ini,” ujar Wijnaldum seperti dilansir laman resmi klub.

Apa yang paling saya sukai jika Anda juara adalah Anda mendapatkan tanda di jersey. Itu adalah sesuatu yang ingin Anda raih. Itulah yang membuat kompetisi ini begitu spesial.”

“Pertama, sungguh sulit untuk lolos ke turnamen seperti ini. Kedua, Anda bermain menghadapi tim lain yang juga telah bekerja sangat keras untuk datang ke kompetisi ini.”

Karena itulah kami harus sangat menikmati ini – karena Anda tidak pernah tahu jika ini akan menjadi yang terakhir kali terlibat dalam kompetisi seperti ini.”

“Dan, pada . . . . . . sisi lain, jika Anda ingin bermain di kompetisi ini sebanyak mungkin, Anda harus menjuarai Liga Champions, jadi itu memberi Anda alasan lain untuk memenangkan UCL.”

Anda masuk ke sepakbola untuk membuat sejarah dan itu yang ingin kami raih bersama tim. Kami memiliki tim bagus, kami semua teman, kami bekerja keras satu sama lain. Kami memiliki yang ketika kami melihat ke belakang, kami bisa mengatakan kami telah mencapai banyak hal.”

“Ini jelas menjadi salah satu momen yang kami kenang ketika kami melihat ke belakang, kami bisa mengatakan kami telah meraih hal besar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...