Home > Berita Bola > Gelandang PSS Inginkan Kemenangan Lawan PSIS

Gelandang PSS Inginkan Kemenangan Lawan PSIS

 

PSS Sleman akan dilawan PSIS Semarang pada pekan ke-26 lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/11/2019) pukul 15.30 WIB. Pertandingan itu cukup berat bagi tuan rumah PSIS Semarang karena harus bermain di kandang PSS Sleman.

Pertandingan PSIS vs PSS akan diadakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman karena tidak mendapatkan izin keamanan di waktu yang sudah dijadwalkan sejak awal.
Tapi PSIS Semarang memiliki rekor bagus di kandang PSS karena pada putaran pertama berhasil menang dengan skor meyakinkan yakni 3-1.

Dengan hasil itu, tim asuhan Bambang Nurdiansyah yakin kalau timnya bisa kembali mengulang kemenangan. Tapi pemain Elang Jawa, Dave Mustaine, tidak ingin membiarkan hal itu terjadi.

Ia bertekad ingin membalas kekalahan dari tim berjulukan Mahesa Jenar.

“Ya keuntungan tersendiri buat kita karena tandang rasa kandang dan sebisa mungkin memaksimalkan untuk poin tiga,” . . . . . . kata Dave dilansir dari laman resmi PSS Sleman.

“Kita di sini tetep akan berusaha memberikan yang terbaik, tidak melihat klasemen dan berkaca pada putaran pertama, kita ingin membalas kekalahan di kandang,” tambahnya.

Tim asuhan Seto Nurdiantoro saat ini memang sedang memiliki motivasi tinggi untuk meraih hasil terbaik. Pasalnya, PSS baru saja sukses mempermalukan Persebaya dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (29/10/2019) lalu.

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...