Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Gelandang Inter Masih Berada Dalam Pantauan Barcelona dan Manchester City

Gelandang Inter Masih Berada Dalam Pantauan Barcelona dan Manchester City

Milan – Agen Stefano Sensi tak membantah jika duo klub raksasa Eropa, Barcelona dan Manchester City, masih punya keinginan untuk memboyong gelandang Inter Milan tersebut.

Gelandang Inter Masih Berada Dalam Pantauan Barcelona dan Manchester City

Eks punggawa Sassuolo itu menjalani peminjaman di Giuseppe Meazza dengan nilai €5 juta ditambah opsi permanen dengan biaya tambahan mencapai €20 juta, dan direktur Nerazzurri sedang berusaha keras untuk mengamankan masa depan Sensi secepat mungkin.

“Bukanlah hal yang mengejutkan ada ketertarikan pada Sensi,” ungkap Beppe Riso kepada Calciomercato. “Antonio Conte menginginkan dia dan Inter bertindak bagus bisa mendapatkannya terlebih dahulu. “

“Ketertarikan dari Barcelona dan Manchester City sudah ada sejak musim panas lalu, jadi hal yang wajar jika hal tersebut masih berjalan.

Conte menyampaikan kritik pedas terhadap manajemen Inter karena . . . . . . tidak menggaet pemain ‘juara’ untuk bisa bersaing di Liga Champions, dengan menyampaikan “kami mendapat pemain dari Sassuolo dan Cagliari”, tetapi Riso tidak merasa diserang dengan pernyataan tersebut.

“Memang benar jika dia mengatakan demikian,” imbuh Riso. “Karena Sensi tidak banyak memiliki pengalaman bermain di Eropa. Dia mendapatkan hal tersebut sekarang dengan bermain untuk Inter.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...