Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Gelandang Inter Kecewa Disungkurkan Dortmund

Gelandang Inter Kecewa Disungkurkan Dortmund

Milan – Pemain andalan Inter Milan Matias Vecino mengaku kecewa menyusul kekalahan dramatis timnya dengan skor 3-2 lawan Borussia Dortmund, Rabu (11/06/2019) dini hari WIB tadi.

Gelandang Inter Kecewa Disungkurkan Dortmund

Dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions yang berlangsung di Signal Iduna Park, Vecino sukses memperbesar keunggulan Inter menjadi 2-0 jelang turun minum, usai sebelumnya tim yang ia perkuat mengubah papan skor lewat Lautaro Martinez di menit kelima.

Namun, Dortmund berhasil bangkit di babak kedua lewat dua gol persembahan Achraf Hakimi dan satu gol sisanya dari Julian Brandt, yang kemudian ditanggapi Vecino dengan nada kekecewaan.

Kepada laman resmi UEFA, gelandang asal Uruguay itu mengatakan: “Ini menyakitkan. Ini adalah kekalahan yang buruk setelah babak pertama yang . . . . . . bagus.”

“Kami bertahan terlalu dalam di babak kedua dan kesulitan untuk mempertahankan bola dengan baik. Dortmund sendiri menemukan keberanian dan antusiasme setelah gol pertama mereka dan semuanya menjadi sangat sulit buat kami.”

“Meski begitu, masih ada dua pertandingan tersisa [di babak grup] dan kami akan melakukan segalanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...