Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Gelandang City Anggap Liverpool Hanya Menang Beruntung

Gelandang City Anggap Liverpool Hanya Menang Beruntung

Manchester – Skor 3-1 yang didapat Liverpool saat menghadapi Manchester City dianggap gelandang The Citizens Rodri sebagai sebuah kemenangan yang berbau keberuntungan.

Gelandang City Anggap Liverpool Hanya Menang Beruntung

Gol-gol persembahan Fabinho, Mohamed Salah, dan Sadio Mane di Anfield, Minggu (10/11/2019), menandai kesuksesan Si Merah memperlebar jarak di puncak klasemen Liga Primer Inggris dari City menjadi sembilan angka.

Rodri, yang dimainkan sejak menit awal di partai tersebut, menilai bahwa timnya tampil lebih baik. Namun, menurutnya, ada beberapa situasi yang menguntungkan Liverpool, seperti efektivitas di depan gawang hingga insiden handball Trent Alexander-Arnold sehingga membuat City akhirnya tumbang.

“Saya rasa, secara keseluruhan kami bermain jauh lebih baik. Kami membuat lebih banyak peluang, tetapi mereka datang ke gawang kami tiga kali dan mampu mencetak tiga gol,” kata Rodri.

“Perasaan kami campur aduk setelah hasil ini, karena kami ingin menang. Saya rasa, Liverpool tidak bermain sebagus kami, tetapi mereka mampu mencetak gol dari setiap peluang yang mereka . . . . . . buat. Saat ini mereka sangat kuat. Segalanya tampak berpihak dan menguntungkan mereka,” imbuhnya.

Ditanya menganai kekalahan tersebut akan membuat City terlempar dari trek juara EPL 2019/20, Rodri menjawab tegas, “Tentu saja tidak. Tim ini sudah membuktikannya berkali-kali.”

Dua kali beruntun meraih juara liga bukanlah kebetulan. Tim ini pantas mendapat respek dan masih layak bersaing dalam persaingan gelar. Musim lalu, kami tertinggal tujuh poin, tapi tetap mampu menjadi juara di akhir musim. Ini masih November, masih ada banyak laga yang dimainkan,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Tidak Bisa Ditemani Kevin De Bruyne Di Beberapa Laga Kedepan Karena Positif Covid-19

Manchester – Manchester City harus menerima kabar buruk karena dalam beberapa laga kedepan mereka tidak ...