Home > Berita Bola > Gelandang Bhayangkara FC Makin Terpacu Pasca Dipanggil Timnas Indonesia

Gelandang Bhayangkara FC Makin Terpacu Pasca Dipanggil Timnas Indonesia

Pemain Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan mendapat panggilan dari timnas Indonesia untuk pertandingan pekan depan. Teuku Muhammad Ichsan jadi bagian dari tim Garuda dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G melawan Malaysia para Selasa (19/11/2019).

Pertandingan yang akan diadakan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur itu bisa menjadi pertandingan debut Ichsan bersama dengan tim Garuda. Selain Ichsan, ada dua pemain lain yang juga yang ikut menjalani debut bersama timnas Indonesia yaitu: Ardi Idrus (Persib Bandung) dan Muhammad Tahir (Persipura).

Teuku Muhammad Ichsan mengaku bahwa pemanggilan dirinya ke timnas Indonesia menjadi lecutan motivasi untuk selalu tampil konsisten ketika bermain sepak bola. Pemain 21 tahun itu juga mengaku sangat senang bisa mendapatkan kesempatan membela negaranya di Liga internasional.

“Berada di timnas, itu memacu saya agar terus konsisten,” kata Ichsan.

“Saya senang bisa mendapatkan pengalaman berharga di timnas,” katanya lagi.

Lebih lanjut, pemain asal Aceh itu memandang bahwa pertandingan melawan Malaysia akan berjalan sengit. Terlebih publik berharap agar tim Garuda bisa mendapatkan kemenangan perdana setelah menelan empat kekalahan beruntun dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Bagi saya, pertandingan ini penting. Kalau ada kesempatan, saya akan melakukan apa yang saya bisa untuk tim,” kata Ichsan mengakhiri.

Pelatih sementara timnas Indonesia, . . . . . . Yeyen Tumena sudah memanggil 23 nama yang akan membela tim Garuda saat melawan Malaysia. Para pemain timnas sudah tiba di Malaysia sejak Selasa (12/11/2019).

Berikut daftar 23 pemain timnas Indonesia untuk menghadapi Malaysia:

Kiper: Muhammad Ridho (Madura United), Andritany Ardhiyasa (Persija), Teja Paku Alam (Semen Padang)

Pemain Bertahan: Otavio Dutra (Persebaya), Yanto Basna (Sukothai FC), Victor Igbonefo (PTT Rayong), Dedy Gusmawan (Semen Padang), Gavin Kwan (Barito Putera), I Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Ricky Fajrin (Bali United), Ardi Idrus (Persib Bandung).

Pemain Tengah: Bayu Pradana (Barito Putera), Hendro Siswanto (Arema FC), T.M Ichsan (Bhayangkara FC), Muhammad Tahir (Persipura), Septian David (PSIS Semarang).

Pemain Depan: Dendi Santoso (Arema FC), Febri Haryadi (Persib Bandung), Irfan Bachdim (Bali United), Greg Nwokolo (Madura United), Rizky Pora (Barito Putera), Osas Marvellous Saha (Tira-Persikabo), Lerby Eliandry (Borneo FC).

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Dapat Penghargaan Di The Best FIFA Football Awards 2021 Berkat 115 Golnya

Jakarta – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...