Home > Berita Liga Champions > Gasperini Merasa Atalanta Lebih Layak Menang Atas Manchester City

Gasperini Merasa Atalanta Lebih Layak Menang Atas Manchester City

Milan – Arsitek tim Atalanta Gian Piero Gasperini merasa timnya lebih pantas menumbangkan Manchester City dalam laga lanjutan Liga Champions, Kamis (07/11/2019) dini hari WIB.

Gasperini Merasa Atalanta Lebih Layak Menang Atas Manchester City

Pertandingan Atalanta dan City berakhir imbang 1-1 di San Siro, yang memberikan poin pertama bagi La Dea dalam sejarah Liga Champions usai di tiga partai sebelumnya selalu menuai kekalahan.

Satu poin tersebut semestinya bisa menjadi poin absolut karena City tampil dengan sepuluh pemain pasca kartu merah untuk Claudio Bravo sepuluh menit jelang bubaran.

“Kami punya situasi untuk memenangi laga, karena mereka bermain dengan sepuluh pemain dan gawang mereka dijaga pemain non-kiper [Kyle Walker],” kata Gasperini Sky Sport Italia.

“Sayangnya, kami bermain kurang aktif di menit-menit terakhir dan itu . . . . . . menunjukkan kami masih minim pengalaman. City mengulur-ulur waktu saat pergantian dan sepak pojok.”

“Saat melawan Shakhtar, kami tidak bermain begitu buruk dan kami harusnya menang. Begitu juga halnya dengan pertandingan malam ini dan juga saat di Manchester. Jika kami bermain lebih konsisten, kami seharusnya bisa menang. Kami bermain lebih baik ketimbang Man City di babak kedua.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...