Home > Berita Bola > Gary Neville Kritik Kualitas Gelandang Manchester United

Gary Neville Kritik Kualitas Gelandang Manchester United

Manchester United baru saja mendapat hasil imbang 3-3 saat berhadapan dengan Sheffield United pada pekan ke-13 Liga Inggris. Tim berjulukan Setan Merah itu bahkan sempat tertinggal 2 gol dari Sheffield. Walau sempat membalikkan keadaan menjadi 3-2, Manchester United harus rela menerima hasil imbang 3-3.

Hasil itu membuat Manchester United sekarang berada di posisi sembilan di klasemen sementara Liga Inggris. Manchester United baru mengumpulkan 17 poin dari 13 pertandingan Liga Inggris musim 2019-2020. Performa Manchester United mengundang komentar dari legenda klub, Gary Neville.

Gary Neville menilai kualitas yang ditampilkan Fred dan Andreas Pereira tidak layak untuk Manchester United. Mantan pemain Manchester United itu percaya duo pemain asal Brasil itu tidak cukup baik untuk tim.

“Secara defensif sistem tidak bekerja dengan 5 pemain pada babak pertama, sepertinya satu tim tahu bagaimana memainkannya dan yang lain tidak,” kata Neville.

“Lini tengah bukanlah hal yang ingin . . . . . . saya masuki, Fred dan Pereira bukanlah lini tengah,”

“Ini bukan lini tengah untuk klub papan tengah, apalagi untuk salah satu klub dengan belanja terbesar di Eropa, walaupun mereka punya masalah cedera dan masalah lain di daerah itu.” kata Neville menambahkan.

Lini tengah Manchester United memang sedang dilanda badai cedera. Paul Pogba, Scott McTominay, Nemanja Matic, sedang menepi karena cedera. Ujian untuk Manchester United selanjutnya datang dari Astana pada ajang Liga Europa, Kamis (28/11/2019) malam.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Sebut Pemain Muda Manchester United Malas Belajar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku kecewa dengan para pemain muda Setan Merah ...