Home > Berita Liga Spanyol > Gareth Bale Merasa Lebih Nyaman Bermain di Wales Dibanding Madrid

Gareth Bale Merasa Lebih Nyaman Bermain di Wales Dibanding Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, mengaku lebih nyaman bermain untuk timnas Wales daripada bersama Los Merengues.

Seperti diketahui, hubungan Gareth Bale dengan Real Madrid dan sang pelatih Zinedine Zidane tetap memburuk sejak awal musim ini meski pemain berusia 30 tahun itu masih bertahan di Santiago Bernabeu.

Zidane beralasan bahwa Bale masih belum pulih dari cedera sehingga belakangan ini tidak masuk dalam skuad Real Madrid, meski Bale ternyata bisa berlatih bersama timnas Wales.

Bale kemudian secara terbuka mengakui bahwa dirinya lebih nyaman berlatih bersama skuad Wales. Salah satunya penyebabnya adalah soal kendala bahasa.

“Saya jelas lebih senang bermain untuk Wales. Saya sudah bersama para pemain senior sejak kami masih di tim U-17. Rasanya seperti bermain dengan teman-teman di taman pada hari Minggu. Rasanya normal,” kata Bale, dikutip dari Goal International, Rabu (20/11/2019).

“Bersama Wales, saya berbicara bahasa saya dan merasa lebih nyaman. Namun itu tak mengubah apa yang saya lakukan di lapangan. Saya . . . . . . selalu memberikan 100 persen di lapangan mana pun saya bermain, itulah yang selalu saya berusaha keras untuk melakukannya,” lanjut Bale.

Bale juga membantah soal kritikan yang menyebutkan bahwa dirinya enggan bergaul dengan rekan-rekan sesama timnya di Real Madrid, dan lebih mementingkan bermain golf.

“Jujur saya merasa itu lucu, terutama beberapa foto dan hal lainnya yang dikirimkan teman kepada saya,” jelas Bale.

“Beberapa hal yang saya tak pernah lihat, orang-orang tak mengerti dan tak mengetahui apa yang mereka bahas. Jadi saya menganggapnya cukup lucu,” tandasnya.

(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Menang 3-2 Atas Valencia Berkat Gol Penyelamat Di Injury Time

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22 yang berlangsung Minggu (23/1/2022) dini hari WIB, ...