Home > Berita Liga Champions > Gagal Menang Lawan Slavia Praha, Bos Barca Singgung Tekanan Pada Timnya

Gagal Menang Lawan Slavia Praha, Bos Barca Singgung Tekanan Pada Timnya

Ernesto Valverde membeberkan biang keladi di balik hasil imbang pada pertandingan Liga Champions 2019-2020 Barcelona vs Slavia Praha, Rabu (06/11/19). Valverde menyebut timnya saat ini terbilang masih cukup terpukul setelah kekalahan mereka di pertandingan LaLiga Spanyol terakhir setelah dibungkam Levante dengan skor 1-3, Sabtu (02/11/19) lalu.

Tidak ayal, performa timnya menjadi sangat menurun hingga gagal menciptakan gol pada saat melawan Slavia Praha di kandang mereka sendiri, Camp Nou.

“Di hari lain kami mengalami kekalahan lawan Levante dan kami menyadari pertandingan itu bukanlah yang terbaik,” kata pelatih berusia 55 tahun itu.

“Tidak jauh berbeda dengan sekarang. Kami tidak bisa memainkan dua pertandingan dengan hasil sempurna dan kami tahu ada banyak tekanan yang sudah diterima tim karenanya,” kata Erneste Valverde.

Pada pertandingan Liga Champions Barcelona vs Slavia Praha semalam, beberapa kali Blaugrana sebenarnya bisa menjebol penjagaan tim lawan. Tercatat mereka berhasil mencatatkan enam tembakan tepat sasaran ke arah tim . . . . . . berjuluk Sesivani itu.

Tapi entah mengapa, Lionel Messi dan kawan-kawan tetap gagal mencetak gol sekaligus memenangkan Barcelona di matchday 4 Liga Champions kali ini. Peluang emas sendiri sempat dibuat Lionel Messi saat nyaris mencetak gol pada menit ke-36, sayang tendangan kaki kirinya membentur mistar gawang.

Hasil imbang Barcelona vs Slavia Praha ini mau tidak mau membuat Blaugrana harus rela berbagi poin. Tapi skuat Ernesto Valverde terbilang masih nyaman di puncak klasemen sementara Grup F Liga Champions dengan torehan delapan poin.

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...