Home > Berita Liga Indonesia > Gagal Menang Lawan Arema, Persija Soroti Kepeminpinan Wasit

Gagal Menang Lawan Arema, Persija Soroti Kepeminpinan Wasit

Jakarta – Arsitek tim Persija Jakarta Edson Tavares menyebut kinerja wasit turut memberikan peran atas kegagalan Macan Kemayoran memetik poin sempurna usai dipaksa menuai hasil imbang 1-1 kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (23/11) sore WIB.

Gagal Menang Lawan Arema, Persija Soroti Kepeminpinan Wasit

Tavares mengatakan hadiah penalti yang diberikan untuk Arema seakan mematahkan kerja keras anak asuhnya di lapangan. Sebelumnya, Persija sempat membuka keunggulan lebih dulu lewat Marko Simic. Menurut Tavares, keputusan memberikan penalti kepada Arema yang akhirnya berbuah gol seharusnya tidak perlu terjadi.

“Kami merasa kecewa terhadap kepemimpinan wasit dan stafnya. Kami bermain melawan 12 pemain. Kami mendapatkan kartu kuning yang seharusnya tidak kami dapatkan, kami terkena penalti saat bola menyentuh tangan,” cetus Tavares.

Terakhir, saat memulai serangan, bola dari kiper akan diberikan kepada Riko [Simanjuntak], secara cepat wasit mengakhiri pertandingan. Ini tidak adil bagi . . . . . . kami.”

Walau merasa kecewa terhadap hasil yang didapat, Tavares meminta pasukan arahannya tidak patah semangat, karena kerja keras pemain beberapa minggu terakhir berbuah hasil positif dengan membawa pulang satu angka dari markas Arema.

“Saya selalu percaya tentang progress dan kerja keras. Kami sudah bekerja lebih keras untuk meningkatkan posisi di klasemen. Kami menjalani pertandingan dengan hasil positif sejauh ini. Hasil ini memang mengecewakan, tapi kami harus bisa tegak,” tutur Tavares. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...