Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Gabriel Jesus Menyebut Persaingan di Manchester City Membuatnya Lebih Tajam

Gabriel Jesus Menyebut Persaingan di Manchester City Membuatnya Lebih Tajam

Manchester – Gabriel Jesus menanggapi soal persaingan dengan Sergio Aguero. Ia menyebut perebutan tempat lini depan di Manchester City telah membantunya menjadi lebih baik.

Gabriel Jesus Menyebut Persaingan di Manchester City Membuatnya Lebih Tajam

Jesus menjadi tandem Aguero di lini serang dalam kemenangan 3-1 the Citizens atas Southampton di Piala Liga tengah pekan ini, sekaligus yang pertama kali mereka diturunkan sejak menit pertama secara bersama setelah 13 bulan.

Pelatih City Pep Guardiola biasanya menunjuk salah satu di antara mereka, dengan Aguero lebih sering mendapatkan jatah di line-up karena pengalaman serta catatan golnya bagi klub.

Tapi Jesus, yang telah mendonasikan lima gol musim ini, mengklaim rivalitas dengan rekan setim justru membantunya menjadi lebih tajam.

“Sulit mendeskripsikan Sergio,” kata Jesus. “Sergio adalah top skor klub dan setiap pertandingan ia menunjukkan mengapa dirinya top skor.”

“Saya harus belajar darinya karena ia seorang . . . . . . legenda. Setiap laga ia mencetak gol. Saya ingin mencetak gol setiap pertandingan tapi saya pikir ini berbeda, saya dan Sergio.”

“Saya 22 tahun, saya harus meningkatkan sepakbola saya, melatih penyelesaian akhir saya dan saya harus belajar dari Sergio.”

“Ini adalah City, persaingan di sini sangat tinggi, tapi saya pikir City memiliki pemain bagus dan tim luar biasa, jadi siapa pun yang main saya pikir akan melakukan pekerjaan sangat bagus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Tidak Bisa Ditemani Kevin De Bruyne Di Beberapa Laga Kedepan Karena Positif Covid-19

Manchester – Manchester City harus menerima kabar buruk karena dalam beberapa laga kedepan mereka tidak ...