Home > Pertandingan Persahabatan > Freekick Impresif Messi Berujung Gol

Freekick Impresif Messi Berujung Gol

Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi, memegang kedua lutut selama 10 detik sebelum mengeksekusi free-kick berujung gol dalam pertandingan persahabatan melawan timnas Uruguay, Senin (18/11/2019) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Duel antara timnas Argentina dan timnas Uruguay berlangsung di Stadion Bloomfield. Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-2. Gol-gol Argentina dicetak oleh Sergio Aguero menit ke-63 dan Lionel Messi menit ke-90+2′. Adapun gol-gol Uruguay berasal dari lesakan Edinson Cavani pada menit ke-34 dan Luis Suarez menit ke-68.

Lionel Messi selalu menjadi pahlawan Argentina dalam dua pertandingan terakhir. Sebelumnya, Messi membawa La Albiceleste menang 1-0 melawan timnas Brasil dalam partai persahabatan di Stadion King Saud University, Jumat (15/11/2019). Messi menciptakan gol tunggal kemenangan Argentina pada menit ke-13. Terbaru, kapten timnas Argentina ini mengukir satu assist dan satu gol ke gawang Uruguay.

Lionel Messi berhasil . . . . . . membuyarkan kemenangan Uruguay melalui golnya pada masa injury time. Messi mengeksekusi penalti dengan tendangan datar kaki kiri tanpa mampu dihadang kiper Uruguay, Martin Campana. Tapi, Messi melakukan sesuatu yang lebih spesial dalam terciptanya gol Sergio Aguero.

Lionel Messi memberikan umpan brilian dari free-kick yang dapat disundul dengan mantap oleh Aguero. Menariknya, Messi sempat memegang kedua lututnya menggunakan tangan selama 10 detik. Selama memegang lututnya, Messi menatap tajam ke arah kotak penalti. Lalu, penyerang kelahiran 24 Juni 1987 ini mengirimkan crossing menawan.

x

Check Also

Wijnaldum Merasa Timnas Belanda Ada Yang Kurang Tanpa Van Dijk

Georginio Wijnaldum mendapatkan sebuah kehormatan untuk menjadi kapten dari Timnas Belanda ketika bertanding menghadapi Spanyol ...