Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Fred Menolak Anggap Remeh Partizan Belgrade

Fred Menolak Anggap Remeh Partizan Belgrade

Manchester – Punggawa lini tengah Manchester United Fred menolak memandang sebelah mata Partizan Belgrade yang akan mereka hadapi di laga keempat fase penyisihan grup Liga Europa, Jumat (08/11/2019) dini hari WIB nanti.

Fred Menolak Anggap Remeh Partizan Belgrade

United sukses pulang dari markas Belgrade dengan mendulang kemenangan tipis 1-0 di laga sebelumnya, dan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu punya peluang lolos dari babak grup andai berhasil menundukkan lawannya itu di Old Trafford.

Kendati demikian, Fred tetap menaruh kewaspadaan penuh pada pasukan arahan Savo Milosevic. Ia mengatakan: “Ini penting bahwa kami selalu mencoba kembali setelah menang [di pertemuan kemarin]. Yang kemarin adalah laga bagus melawan Partizan.”

“Mereka adalah tim berkualitas, mereka sangat bagus, kami merasakan itu, namun kami menampilkan performa . . . . . . bagus. Kami menang 1-0 dan bermain baik.”

“Itu takkan berbeda di sini, ini akan menjadi laga yang sulit, namun kami berusaha untuk meraih kemenangan melawan tim defensif yang bermain lewat serangan balik, tim yang punya kecepatan.”

“Kami harus berhati-hati, tapi juga harus menampilkan performa di atas lapangan dan mendapatkan kemenangan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...