Home > Berita Euro > Fernando Santos Menolak Label Favorit Untuk Portugal di Euro 2020

Fernando Santos Menolak Label Favorit Untuk Portugal di Euro 2020

Milan – Fernando Santos berharap Portugal besutannya mampu bersaing untuk mempertahankan trofi di Eropa, meski tidak merasa timnya merupakan unggulan di Euro 2020 mendatang.

Fernando Santos Menolak Label Favorit Untuk Portugal di Euro 2020

Portugal menyegel satu tempat ke putaran final usai menang 2-0 atas Luksemburg di laga terakhir babak kualifikasi, Minggu (17/11/2019) dini hari WIB tadi, selagi Cristiano Ronaldo mengemas gol internasionalnya yang ke-99.

Tim besutan Santos hanya menang sekali di 90 menit waktu normal saat mereka keluar sebagai juara di Prancis pada 2016 silam, dan kini ia tidak ingin timnya dipandang sebagai favorit.

“Kami adalah kandidat di Euro, kami tidak pernah menganggap diri kami sebagai favoirt,” kata Santos di sesi konferensi pers seusai laga.

“Tim Portugal ini punya kualitas. Ketika Portugal bisa mengumpulkan kreativitas, kualitas dan catatan artistik, dan . . . . . . di waktu yang sama menyadari bahwa di pertandingan, di waktu-waktu tertentu, butuh hal lain, [kami] secara teori tidak terkalahkan.”

Ini tidak mudah untuk mengalahkan Portugal, Portugal punya semua kondisi yang mendukung untuk memiliki Euro yang bagus.”

“Statusnya selalu sama. Ketika kami pergi ke Euro 2016, mereka bilang ini adalah hal gila ketika saya sebut Portugal merupakan kandidat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...