Home > Berita Liga Champions > Ferdinand Sindir Sikap Fans Chelsea Saat Kontra Ajax

Ferdinand Sindir Sikap Fans Chelsea Saat Kontra Ajax

London – Rio Ferdinand melontarkan sindiran terkait beberapa suporter Chelsea yang terlihat meninggalkan stadion Stamford Bridge lebih cepat saat timnya tertinggal 4-1 kontra Ajax di Liga Champions, Rabu (06/11/2019) dini hari WIB tadi.

Ferdinand Sindir Sikap Fans Chelsea Saat Kontra Ajax

The Blues tertinggal defisit tiga gol di awal paruh kedua, dan situasi itu kemudian membuat beberapa suporter bergegas menuju pintu keluar stadion.

Namun pasukan besutan Frank Lampard itu masih jauh dari kata menyerah hingga kemudian mampu menyamakan skor, bahkan bisa saja menang jika gol kelima tidak dibatalkan oleh VAR.

Kepada BT Sport, Ferdinand mengatakan: “Anda tidak bisa keluar begitu saja. Setelah melihat semangat di dalam stadion ini dan klub ini dalam merespons Frank, kemudian Anda tidak bisa keluar dari . . . . . . stadion sekalipun saat ketinggalan 4-1.”

Gary Lineker mendukung pernyataan Ferdinand. Ia menambahkan: “Kita melihat fans yang berjalan keluar saat ketinggalan 4-1 dan mereka harus akui ‘Apa yang telah saya lakukan? Mengapa saya pergi?’ ketika mereka sampai di rumah.”

“Itu menunjukkan kepada Anda bahwa di sepakbola, Anda takkan pernah tahu. Anda tidak bisa menyerah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...