Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Fabio Borini Bersiap Angkat Koper Dari Milan

Fabio Borini Bersiap Angkat Koper Dari Milan

Fabio Borini siap meninggalkan klub Serie A Italia, AC Milan pada bursa transfer musim dingin mendatang. Ia memutuskan untuk segera pergi karena kontraknya yang habis pada akhir musim ini tidak akan diperpanjang.

Dilansir dari Football Italia, Borini tidak ingin berlama-lama di Milan. Selain kontraknya akan habis, ia juga tidak dapat kesempatan menit bermain. Sepanjang musim ini, ia baru bermain dua kali pada Agustus lalu.

Padahal, dalam dua musim sebelumnya, Borini selalu mendapatkan tempat di AC Milan. Pada musim pertamanya (2017/18), ia bermain 44 kali di semua ajang dan mencetak lima gol.
Musim berikutnya, ia mengemas 29 penampilan dan mencetak tiga gol.

Borini sendiri sudah memiliki kandidat klub pelabuhan barunya. Ia disebutkan menerima tawaran dari sesama tim Serie A Italia, Genoa. Tapi, beredar kabar bahwa mantan Chelsea ini lebih memilih kembali ke Liga Inggris untuk memperkuat Crystal Palace.

Liga Inggris bukanlah tempat yang asing bagi pemain berusia 28 tahun ini. Ia memulai kariernya . . . Gabung . . . di Chelsea pada musim 2009/10. Setelahnya, ia memperkuat Swansea City, Liverpool, dan Sunderland.

Inggris pun terbilang lebih akrab untuk Borini. Sepanjang 11 musim kariernya, ia baru empat musim bermain di Serie A Italia. Ia mulai bermain Italia saat dipinjamkan ke AS Roma pada 2011/12. Borini kemudian kembali ke Italia setelah dibawa oleh AC Milan dari Sunderland.

Dengan dilepasnya Fabio Borini dari AC Milan, Crystal Palace berpeluang mendapatkan kebutuhannya di musim dingin. Pasalnya, tim asuhan Roy Hodgson ini sedang membutuhkan pemain depan berpengalaman.

x

Check Also

Salah

Thierry Henry Menolak Anggapan Salah Pemain Terbaik Dunia

London – Legenda Arsenal, Thierry Henry menolak anggapan bahwa bintang Liverpool, Mohamed Salah merupakan pemain ...