Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Evan Dimas Ingin Tampil Tanpa Beban Lawan Thailand

Evan Dimas Ingin Tampil Tanpa Beban Lawan Thailand

Jakarta – Perjalanan timnas Indonesia U-22 pada SEA Games 2019 bakal dimulai dengan laga kontra Thailand, di Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11/2019) besok.

Evan Dimas Ingin Tampil Tanpa Beban Lawan Thailand

Thailand tentu bukan lawan yang mudah, dilihat dari catatan prestasi mereka selama SEA Games. Namun, skuad Garuda Muda tidak ingin terbebani pertandingan sulit ini.

“Ya pokoknya kami bawa senang saja. Kami ingin rileks, berpikir positif dan fokus untuk menghadapi pertandingen melawan Thailand,” ungkap Evan Dimas, gelandang timnas U-22.

“Kami akan tampil lepas. Fokus pada permainan, menjalankan sebaik mungkin strategi dan taktik yang diinginkan pelatih. Tentu sebaga pemain, kami akan membuat improvisasi untuk tim,” imbuhnya.

Nadeo Argawinata, penjaga gawang timnas U-22, juga . . . . . . menambahkan bahwa tim sudah sangat siap untuk berjuang di SEA Games. Meski Indonesia dihadapkan dengan tim kuat, seperti Vietnam dan Singapura.

“Laga pertama pasti tidak akan mudah. Namun, kami berharap kami bisa melalui dengan hasil positif,” pungkas kiper milik Borneo FC tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas U-23 Indonesia Akan Beruji Coba Melawan Tajikistan

Jakarta – Timnas U-23 Indonesia akan menggelar laga uji coba melawan Timnas U-23 Tajikistan sebagai ...