Home > Berita Bola > Ernest Prakasa Ikut Tanggapi Penunjukkan Mourinho Sebagai Bos Spurs

Ernest Prakasa Ikut Tanggapi Penunjukkan Mourinho Sebagai Bos Spurs

Komedian sekalian aktor Indonesia, Ernest Prakasa merupakan salah satu fans klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur mengaku dirinya setuju dengan didepaknya Mauricio Pochettino dari kursi pelatih.

Ernest Prakasa juga sepakat dengan keputusan manajemen Tottenham Hotspur yang mendatangkan Jose Mourinho sebagai pengganti untuk membesut Harry Kane dkk di Liga Inggris musim 2019-2020.

“Setuju Pochettino dipecat, karena dia tidak bisa mengangkat Spurs dari krisis. Kalau penggantinya Jose setuju juga karena dia sudah paham betul dengan Liga Inggris,” kata Ernest Prakasa.

Ayah dua orang anak ini tentu merasa puas dengan kinerja Jose Mourinho pada pertandingan perdananya melatih Tottenham Hotspur pada akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-13, di bawah arahan pertama Jose Mourinho, Tottenham Hotspur berhasil menang atas West Ham United dengan skor 3-2.

Kemenangan yang diraih oleh Tottenham Hotspur merupakan yang pertama di . . . . . . Liga Inggris 2019-2020 sejak akhir September 2019. Saat itu, Tottenham yang masih dibesut oleh Mauricio Pochettino membekuk Southampton dengan skor 2-1 pada tanggal 28 September 2019 pada Liga Inggris 2019-2020 pekan ketujuh.

Sekarang, Ernest Prakasa dan pendukung Tottenham Hotspur lainnya tentu berharap dan punya keyakinan jika Jose Mourinho yang memiliki banyak pengalaman dan berpeluang mendapatkan gelar bisa memberikan prestasi bagi klub kesayangan mereka.

x

Check Also

Wacana Piala Dunia Dua Tahun Sekali Mendapatkan Respon Negatif Dari Lewandowski Dan Mbappe

Jakarta – Belakangan ini ramai diperbincangkan dipangkasnya gelaran Piala Dunia dari empat tahun sekali menjadi ...