Home > Berita Bola > Eriksen Tetap Ingin Hengkang Meski Mourinho Mendarat di Tottenham

Eriksen Tetap Ingin Hengkang Meski Mourinho Mendarat di Tottenham

Sejak musim panas 2019, Christian Eriksen sudah dikaitkan akan pindah dari Tottenham Hotspur. Kabar kepergiannya dari Tottenham Hotspur disinyalir karena kontrak Christian Eriksen yang akan berakhir pada Juni 2020. Pihak Tottenham Hotspur sudah mencoba menawari kontrak baru, tapi Christian Eriksen menolaknya.

Keinginan pemain asal Denmark itu pergi dari Tottenham sedang dinanti oleh sejumlah klub besar Eropa. Belum lagi penampilan inkonsisten yang sedang dialami Tottenham di Liga Inggris semakin menguatkan Eriksen untuk segera angkat kaki. Walau Jose Mourinho ditunjuk sebagai nakhoda baru The Lilywhites, tekad Eriksen untuk pergi tetap tinggi.

Laporan dari Corriere dello Sport menyebut Juventus bersiap untuk melakukan kontak dengan Tottenham saat bursa transfer musim dingin dibuka dari Corriere dello Sport menyebut Juventus bersiap untuk melakukan kontak dengan . . . . . . Tottenham saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Tottenham tidak ingin melepas Eriksen secara cuma-cuma pada musim panas 2020. Mereka lebih memilih menjual Eriksen dengan harga rendah ketimbang melepas gratis ke klub lain. Pilihan itu diambil seiring kebijakan klub lewat Chairman Daniel Levy yang tidak akan mengeluarkan dana transfer pada musim dingin Januari 2020. Selain Juventus, Manchester United dan Real Madrid juga turut meminati servis mantan pemain serang Ajax Amsterdam itu.

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...