Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Emery Tetap Aman Meski Arsenal Tampil Tak Konsisten

Emery Tetap Aman Meski Arsenal Tampil Tak Konsisten

Posisi Unai Emery di kursi manajer Arsenal dikabarkan masih tetap aman walau tim asuhannya belakangan ini sedang menjalani periode negatif. Arsenal baru saja menelan kekalahan dua gol tanpa balas saat berkunjung ke markas Leicester City. Hasil ini membuat The Gunners sekarang tercatat tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Tidak hanya soal hasil, Emery juga mulai dipertanyakan kompetensinya menyusul sejumlah kejadian, mulai dari hubungan dengan Mesut Ozil hingga penunjukan Granit Xhaka menjadi kapten yang kemudian bermasalah.

Terlepas dari situasi kurang bagus yang sedang melanda Arsenal, The Athletic mengabarkan bahwa posisi Emery masih aman dengan adanya dukungan dari jajaran direksi klub. Menurut sumber internal di klub London itu, petinggi Arsenal masih 100 persen percaya pada Emery dan tidak memiliki rencana untuk melakukan pergantian manajer dalam waktu dekat.

Petinggi Arsenal kabarnya masih percaya bahwa klub sedang berada dalam jalur yang sudah benar. Walau begitu, untuk saat ini mereka masih harus bersabar. Dukungan terhadap Emery juga datang dari Calum Chambers. Pemain . . . . . . Arsenal itu mengajak rekan-rekannya untuk tetap percaya pada sosok manajer asal Spanyol itu.

“Saya rasa saat ini penting bagi kami untuk tetap berpikir positif, tetap bekerja keras dan sekarang kami memiliki waktu untuk bersama dan bekerja keras di markas latihan dan hal itu penting bagi kami,” kata Chambers.

“Saya rasa kami harus tetap percaya pada Emery sampai saat-saat terakhir dan situasi bisa berubah cepat dalam pertandingan sepak bola, karena itu penting saat Anda sedang tertinggal, Anda harus tetap percaya, tetap bermain dan melakukan hal yang sudah diperintahkan dan tetap mempercayai filosofi yang kami lakukan,” katanya.

x

Check Also

Pelatih Ansan Greeners Melihat Asnawi Mangkualam Punya Satu Kelemahan

Jakarta – Pelatih baru Ansan Greeners, Cho Min-kook, melihat bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, memiliki ...