Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Emery Isyarat Buka Pintu Keluar Untuk Granit Xhaka ?

Emery Isyarat Buka Pintu Keluar Untuk Granit Xhaka ?

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery mengisyaratkan bahwa Granit Xhaka mungkin saja tidak akan pernah diturunkan lagi dan membuka peluang untuk melepasnya pada Januari.

Emery Isyarat Buka Pintu Keluar Untuk Granit Xhaka ?

Pemain asal Swiss itu tidak bermain bersama The Gunners sejak terlibat insiden dengan para pendukung saat mendapat cemoohan di lapangan kala digantikan oleh pemain lain dalam laga kontra Crystal Palace pada 27 Oktober lalu.

Dan Xhaka, yang ban kaptennya di copot selepas konflik tersebut, tidak ikut dalam rombongan skuad yang melawat ke markas Leicester City pada akhir pekan ini, dengan Emery memilih untuk meninggalkannya usai sang pemain menyatakan belum siap untuk tampil lagi.

Sosok berusia 27 tahun tersebut akan memperkuat Timnas Swiss selama jeda internasional mendatang, namun Emery belum mengetahui apakah ia masih akan dilibatkan dalam rencana timnya saat kembali ke Inggris sebelum melawan Southampton pada akhir bulan ini.

“Saya tidak tahu apakah ia akan bermain lagi,” . . . . . . kata sang manajer. “Jika ada dalam benaknya untuk terus membantu kami dan mengenakan kostum Arsenal, saya pikit waktu akan memberikan kami solusi.”

“Jika saya memutuskan it ada di tim bersama kami, jika ia siap dan 100 persen dalam pikirannya untuk membantu kami bermain dengan kualitasnya, kami tahu kami membutuhkan kualitas dan pemain seperti itu.”

“Sekarang penting untuk tetap bersama Granit. Kami akan terus melaju tapi klub mengetahui apa yang dipikirkannya dan juga bagaimana saya memikirkan keadaan tersebut.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...