Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Dybala Lebih Berharap Pinangan Duo La Liga Dibanding MU

Dybala Lebih Berharap Pinangan Duo La Liga Dibanding MU

Paulo Dybala menolak kesempatan pindah ke Manchester United pada awal musim 2019/2020 lalu. Rupanya, pada momen itu, Paulo Dybala menanti tawaran untuk pindah ke Real Madrid dan Barcelona. Paulo Dybala sempat disebut tidak masuk dalam rencana Juventus pada awal musim.

Kedatangan pelatih Maurizio Sarri sempat membuat masa depan Paulo Dybala di Juventus dalam ancaman. Maurizio Sarri memprioritaskan duet Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo di lini depan. Selain itu, Sarri juga meminta pihak Juventus mendatangkan Romalu Lukaku dari Manchester United.

Juventus sudah berusaha mendekati Lukaku. Sudah ada pembicaraan yang detail. Lukaku menarima tawaran pihak Juventus. Tapi, Paulo Dybala tidak mau dijadikan alat tukar dan pindah ke United.

Paulo Dybala sebenarnya menyadari jika kehadirannya tidak menjadi prioritas pelatih Maurizio Sarri. Dia menolak pindah ke Manchester United, tapi bukan berarti tidak punya rencana untuk pindah. Dikutip dari Correire dello Sport, Paulo Dybala sebenarnya berencana pindah klub. Pemain dengan julukan La Joya tersebut menanti tawaran masuk dari dua raksasa Spanyol yaitu Real Madrid dan Barcelona.

Hanya saja, sampai bursa transfer berakhir, tidak ada tawaran . . . . . . dari Real Madrid maupun Barcelona. Paulo Dybala pun memilih berjuang mendapatkan tempat utama di Juventus. Real Madrid sendiri sudah mendapat tiga pemain baru di lini depan yaitu Eden Hazard, Luka Jovic, dan Rodrygo Goes. Sedangkan, Barcelona membeli Antoine Griezmann dari Atletico Madrid di awal musim lalu.

Awal musim, Paulo Dybala memang tidak menjadi prioritas Maurizio Sarri. Tapi, pemain berusia 26 tahun itu berjuang keras untuk mendapat kesempatan bermain. Hasilnya, perjuangan Paulo Dybala berujung manis. Sejauh ini, Paulo Dybala sudah 16 kali dimainkan Sarri dan mencetak tujuh gol.

Jumlah gol Paulo Dybala bahkan lebih banyak dibanding Ronaldo yang baru mencetak enam gol di semua kompetisi. Secara keseluruhan, Paulo Dybala sudah mencetak 85 gol dalam 198 penampilan untuk Juventus di semua kompetisi sejak bergabung.

x

Check Also

Edouard Mendy Menjadi Kiper Pria Terbaik Dunia Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam ajang The Best FIFA Football Awards 2021, Edouard Mendy yang merupakan kiper ...