Home > Berita Bola > Duo Manchester Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Wonderkid Inter

Duo Manchester Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Wonderkid Inter

Duo Manchester diberitakan akan bersaing demi mendapatkan tanda tangan wonderkid Inter Milan berjuluk ‘The Next Materazzi’ pada bursa transfer musim dingin mendatang. Manchester United dan Manchester City disebut sedang serius memantau perkembangan pemain muda Inter Milan, Lorenzo Pirola  yang tampil bersinar bersama Timnas Italia di Piala Dunia U-17 2019.

Pemain 17 tahun itu memang belum melakukan debut bersama tim senior Inter Milan musim ini, tapi namanya menjadi buah bibir setelah membawa tim muda Italia melangkah ke perempatfinal Piala Dunia U-17 2019. Dilaporkan jika Setan Merah sudah mengirimkan tim scouting mereka demi memantau perkembangan Lorenzo Pirola selama gelaran Piala Dunia U-17.

Manchester United bahkan makin kepincut untuk membawa Pirola, setelah melihat penampilan impresif sang pemain saat melawan Meksiko. Dalam pertandingan itu, Pirola membantu Italia U-17 meraih kemenangan tipis 2-1.

Langkah yang tidak jauh beda dengan Manchester City, juara bertahan Liga Inggris ini juga mengirimkan . . . . . . pemandu bakatnya dan mengamati langsung penampilan Pirola dalam pertandingan Italia melawan Paraguay.

Walaupun Italia kalah 1-2 dari Paraguay, tapi minat Manchester City untuk merekrut Pirola tidak menurun setelah sang pemain tampil gemilang dan menjadi pencetak gol satu-satunya bagi Italia dalam pertandingan itu.

Sebelum di Piala Dunia U-17, Lorenzo Pirola sudah tampil impresif bersama Italia dalam gelaran Piala Eropa U-17 2019. Dalam ajang itu ia bisa membawa Gli Azzurri menjadi runner up bahkan masuk dalam starting XI terbaik.

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...