Home > Berita Liga Indonesia > Dua Pemain Pilar Borneo FC Dinyatakan Fit Jelang Lawan Badak Lampung FC

Dua Pemain Pilar Borneo FC Dinyatakan Fit Jelang Lawan Badak Lampung FC

Samarinda – Skuad Borneo FC makin solid jelang laga kontra Perseru Badak Lampung FC (BLFC) dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (05/11/2019) mendatang. Hal itu dikarenakan dua pemain yang sebelumnya menepi dalam beberapa partai terakhir, yaitu Matias Conti dan Abdul Rahman dinyatakan pulih dari cedera yang mereka alami.

Dua Pemain Pilar Borneo FC Dinyatakan Fit Jelang Lawan Badak Lampung FC

Tentu saja dengan kembali bergabungnya dua pemain itu membuat tim pelatih Borneo merasa senang. Pasalnya, di tengah jadwal yang sangat padat membutuhkan kedalaman tim yang baik sehingga rotasi bisa berjalan dengan mulus.

“Matias Conti sudah berlatih full dengan kita, setelah kemarin dia hanya mengikuti setengah porsi latihan kita dan sisanya dengan Rodrigo. Ini perkembangan yang bagus buat menyiapkan tim untuk lawan Badak Lampung,” kata Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo dikutip laman resmi klub.

“Selain itu sudah ada Abdul Rahman yang juga sudah ikut latihan bareng kami. Menjadi . . . . . . kekuatan tambahan setelah Nur Diansyah masih dalam pantauan tim medis tim. Dia ada sedikit masalah di lutut,” tambahnya.

Borneo sejauh ini bisa dibilang masih punya peluang bersaing di trek juara. Tim Pesut Etam kini berada di urutan ketiga dengan raihan 41 poin dari 25 pertandingan yang telah dijalani. Mereka masih tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Bali United.

“Jadi yang siap dengan kedalaman tim ya itu nanti yang bakal tetap terus berjuang di papan klasemen untuk memperbaiki posisi. Insya Allah kami sudah siap dengan itu,” tegas Amiruddin. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...