Home > Berita Bola > Dua Bek Leicester Masuk Radar Manchester City

Dua Bek Leicester Masuk Radar Manchester City

Dua pemain Leicester City, Jonny Evans dan Caglar Soyuncu dijadikan pilihan pemain tengah yang sedang dipertimbangkan oleh Manchester City. Manchester City harus berpuas diri dengan berada di urutan ke-4 klasemen sementara Liga Inggris musim 2019-2020. Selain karena kalah dari Liverpool di pekan ke-12 kemarin, permasalahan mereka di lini pertahanan juga menjadi penyebab merosotnya penampilan mereka sejauh ini.

Mereka gagal menemukan sosok pengganti Vincent Kompany pada musim panas kemarin. Cedera yang menimpa pemain belakang The Citizen juga mengganggu usaha mereka dalam mempertahankan gelar Liga Inggris. Pep Guardiola menginginkan Harry Maguire di jendela musim panas kemarin, tapi sang pemain memilih bergabung dengan Manchester United.

Setelah gagal mendatangkan Maguire, Sekarang Manchester City kembali mengincar pemain Leicester, tidak hanya satu tapi dua sekaligus. Jonny Evans dan Caglar Soyuncu adalah nama pemain bertahan yang sedang dipertimbangkan manajemen Manchester City.

Duet pemain Leicester City itu tampil luar biasa di bawah arahan Brendan Rodgers musim ini. Mereka sukses membuat Leicester bertahan di poisisi dua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 26 poin dari 12 kali bertanding.

Evans dan . . . . . . Soyuncu menjadi pilihan utama Rodgers untuk mengisi pos pertahanan Leicester. Dalam 12 pertandingan tampil bersama, mereka sukses membuat Leicester nirbobol sebanyak lima kali. Terakhir, duet pemain The Foxes itu sukses meredam barisan penyerang Arsenal yang dihuni pemain seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Tapi Guardiola menegaskan jika tidak akan membeli kedua pemain itu pada jeda transfer musim dingin nanti. Walaupun saat ini mereka sedang mengalami krisis pemain bertahan dengan cederanya Aymeric Laporte.

“Pada bulan Januari kami tidak akan membeli pemain,” kata Guardiola.

“Karena kami tidak punya uang untuk membayar jumlah besar di musim panas, jadi kami tidak dapat melakukannya di musim dingin,” kata Guardiola menambahkan.

x

Check Also

Guardiola Beri Pujian kepada Arsenal Karena Berhasil Membuat Man City Keteteran

London – Josep Guardiola memberikan pujian kepada Arsenal, menurutnya tim besutan Mikel Arteta itu sudah ...