Home > Berita Bola > Dipecat, Simon McMenemy Menolak Dampingi Timnas Indonesia Lawan Malaysia

Dipecat, Simon McMenemy Menolak Dampingi Timnas Indonesia Lawan Malaysia

Jakarta – Timnas Indonesia hampir pasti tak didampingi oleh pelatih Simon McMenemy pada pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2020, di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 19 November, menghadapi tuan rumah Malaysia.

Dipecat, Simon McMenemy Menolak Dampingi Timnas Indonesia Lawan Malaysia

Laga tersebut memang menjadi partai pamungkasnya bersama Indonesia, usai dipastikan bahwa dirinya tak akan lagi membesut tim pada tahun depan, dan PSSI telah menyiapkan figur pengganti.

Sumardji yang menjabat sebagai manajer timnas Indonesia mengonfirmasi hal tersebut. Ia menyebut bahwa McMenemy merasa kecewa gagal meraih kemenangan pada empat pertandingan kualifikasi.

“Ya mau bagaimana lagi, setelah diumumkan Simon dipecat, tentu kami harus ada yang dibawa ke sana. Saya diskusi untuk ke sana [Malaysia] tidak ada head coach,” beber Sumardji, Jumat . . . . . . (8/11).

Joko Susilo akan berduet dengan Yeyen Tumena untuk menjadi pelatih sementara Indonesia, kala melawan Malaysia. Sumardji membeberkan, ia sendiri berusaha agar McMenemy lebih profesional.

“Saya sudah coba merayu agar berangkat, tapi orangnya tidak mau, karena sudah ada pemberitahuan [dipecat]. Secara psikologis, dia merasa tidak nyaman,” tutup petinggi dari Bhayangkara FC itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...