Home > Berita Liga Prancis > PSG > Dilema Barcelona Jika Pulangkan Neymar

Dilema Barcelona Jika Pulangkan Neymar

Barcelona – Petinggi akademi Barcelona Patrick Kluivert menyampaikan dua pilihan sulit kepada juara bertahan La Liga ini, yaitu memulangkan Neymar atau memberi kesempatan Ansu Fati untuk lebih bersinar.

Dilema Barcelona Jika Pulangkan Neymar

Spekulasi transfer Neymar masih menjadi sorotan usai direktur klub Eric Abidal baru-baru ini mengindikasikan kepindahan penyerang andalan Paris Saint-Germain itu masih mungkin terjadi. Usai gagal mendapatkannya musim panas ini, pelatih Ernesto Valverde memainkan youngster Fati, yang tampil gemilang di awal musim.

Namun, Kluivert mneyebut kedatangan Neymar, meski diinginkan oleh pendukung Blaugrana, bisa mengancam perkembangan pemain muda Fati.

“Anda tak pernah tahu, tapi seperti yang Anda lihat, tidak mudah [merekrut Neymar],” tegas Kluivert kepada RAC1.

“Untuk dua alasan: Qatar, dan juga fakta bahwa jika Anda memboyong Neymar, Anda melemahkan beberapa pemain yang ada di . . . . . . klub ini.”

“Ini keputusan yang harus dibuat secara internal. Jika Anda memboyongnya, ia pemain hebat. Tapi Ansu Fati, yang memainkan peran yang sama, Anda melambatkannya, atau pemain lain.”

“Apa yang ingin kami lakukan? Itu yang harus kami tanyakan kepada diri sendiri. Apakah kami menginginkan Neymar, apakah kami ingin pemain muda berkembang, atau apakah kami menginginkan kduanya?” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Sebelum Jadi klub Kaya Raya, PSG Sudah Dibela Pemain-Pemain Hebat

Jakata – Pada 2011 lalu, kepemilikan Paris Saint-Germain (PSG) beralih menjadi milik Qatar Sports Investments ...