Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Dihujani Kritikan, Patrick Vieira Bela Granit Xhaka

Dihujani Kritikan, Patrick Vieira Bela Granit Xhaka

London – Mantan punggawa Arsenal, Patrick Vieira ikut menyoroti insiden yang menyeret Granit Xhaka dengan pendukung klub beberapa waktu lalu, yang kemudian membuat sang pemain dicoret dari jabatannya sebagai kapten tim.

Dihujani Kritikan, Patrick Vieira Bela Granit Xhaka

Pelatih Unai Emery lalu menunjuk Pierre-Emerick Aubameyang sebagai kapten yang baru, selagi ada kemungkinan Xhaka takkan dilibatkan lagi dalam skuad utama.

Sosok asal Swiss itu menegaskan bahwa akan memperjuangkan nasibnya di tim dan Vieira, yang kini menangani Nice, turut bersimpati untuknya.

Saya turut menyesal untuknya karena dia [dulu] adalah kapten dan harus melewati periode dan waktu yang sangat sulit di Arsenal,” kata Vieira dikutip dari Sky Sports News.

“Saya pikir kami harus ingat bahwa dia sudah meraih banyak hal sejak di Arsenal dan dia pantas mendapat respek lebih.”

Ketika Anda adalah pemain dan tidak . . . . . . tampil seperti yang diharapkan, Anda menjadi frustrasi. Dan terkadang kalian mengatakan sesuatu atau melakukan hal-hal yang kemudian disesali.”

Saya menilai ini juga kurang bagus karena banyak eks pemain yang ikut berkomentar buruk soal dia.”

“Saya tahu seberapa bagus dia dan dia akan melewati periode sulit ini karena dia adalah sosok yang kuat, dia adalah pemain bagus. Dia akan menunjukkan kualitasnya,” yakin Vieira. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...