Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Dihajar Munchen 4-0, Pelatih Dortmund Luapkan Kekecewaannya

Dihajar Munchen 4-0, Pelatih Dortmund Luapkan Kekecewaannya

Dortmund – Arsitek tim Borussia Dortmund Lucien Favre tak bisa menutupi kekecewaannya menyusul kekalahan telak 4-0 kontra Bayern Munich, Sabtu (09/11/2019).

Dihajar Munchen 4-0, Pelatih Dortmund Luapkan Kekecewaannya

Big Match Der Klassiker pertama di Bundesliga Jerman 2019/20 ini memang terlihat tak sebanding. Dua gol persembahan Robert Lewandowski ditambah gol Serge Gnabry dan bunuh diri Mats Hummels menunjukkan kesulitan Dortmund di Allianz Arena.

Harus diakui, performa kami sangat, sangat lemah. Anda bisa melihat sendiri, kami hanya sedikit sekali memberi perlawanan. Kami boleh kalah, tapi tidak seperti ini caranya,” kata Favre selepas laga.

“Bayern jauh lebih baik ketimbang kami. Mereka bermain lebih cepat. Kami bermain buruk, rasanya sungguh mengecewakan. Kami masih harus terus berbenah,” imbuhnya.

Favre juga menyampaikan . . . . . . alasan keputusannya menarik keluar Jadon Sancho di menit ke-36. Seperti diketahui, Sancho sebelum laga diragukan tampil karena mengalami cedera hamstring, tapi sudah pulih sebelum laga.

“Dia sudah berlatih kemarin, tetapi Anda bisa melihat sendiri hari ini dia tidak bermain bagus. Dia tidak cedera,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pulisic Sanjung Kualitas Pemain Dortmund Ini

London – Christian Pulisic mengaku senang dengan talenta yang ditunjukkan Giovanni Reyna dan mengakui bahwa ...