Home > Berita Bola > Diego Godin Yakin Inter Bisa Akhiri Dominasi Juventus

Diego Godin Yakin Inter Bisa Akhiri Dominasi Juventus

Penampilan cantik Inter Milan di awal musim 2019-2020 ini membuat salah satu pemain mereka, Diego Godin yakin jika timnya sanggup bersaing dengan Juventus. Juventus sukses merajai Liga Italia dengan menjadi juara di delapan musim terakhir. Di bawah arahan Antonio Conte, Inter Milan berhasil menjadi tim papan atas yang siap bersaing untuk gelar juara Liga Italia.

Sekarang mereka sedang menempel ketat Juventus di papan klasemen sementara dengan hanya berselisih satu poin saja. Hal itu membuat Diego Godin yakin jika Nerazurri sedang berada dalam jalur yang tepat untuk merusak dominasi Juventus itu.

“Juve sudah memenangkan gelar tahun demi tahun dengan sangat mudah, ini menunjukkan bagaimana dominasi mereka di Liga Italia,” kata Godin.

“Kami siap bersaing, secara terbuka, tapi jangan menipu diri sendiri, kami memiliki jalan panjang.”

“Di Inter kami harus memainkan setiap pertandingan seperti itu final,” kata Godin menambahkan.

Godin juga mengungkapkan jika Juventus memiliki banyak pemain yang bisa diandalkan untuk memenangkan pertandingan.

“Juventus memiliki lebih banyak . . . . . . pemain untuk bermain dan memenangkan pertandingan,” kata Godin.

“Jika mereka gagal menjadikannya sebagai sebuah tim, mereka masih memiliki pemain yang bisa diandalkan skill individunya.”

“Di Inter, kami bermain sebagai satu unit, dan kami harap kami bisa terus menang dengan cara ini,” kata Godin menambahkan.

Saat ini Inter Milan berada di peringkat dua klasemen sementara Liga Italia musim ini dengan raihan 31 poin hasil dari 10 kemenangan dan sekali imbang. Sementara Juventus memuncaki klasemen dengan capaian 32 poin hasil dari 10 kemenangan dan dua kali imbang tanpa kekalahan.

x

Check Also

Kontrak Asnawi Mangkualam Diperpanjang, Ansan Greeners Kebanjiran Sponsor

Jakarta – Bergabungnya pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, bersama Ansan Greeners ternyata membawa dampak positif ...