Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Dibanding Pochettino, Munchen Lebih Pilih Pertahankan Hansi Flick Hingga Akhir Musim

Dibanding Pochettino, Munchen Lebih Pilih Pertahankan Hansi Flick Hingga Akhir Musim

Munchen – Bayern Munich akan mempertahankan pelatih sementara Hansi Flick hingga akhir musim, demikian informasi yang dilansir dari SPOX.

Dibanding Pochettino, Munchen Lebih Pilih Pertahankan Hansi Flick Hingga Akhir Musim

Flick melanjutkan pekerjaan Niko Kovac yang didepak belum lama ini, dan beberapa nama kemudian dikaitkan untuk menangani Bayern termasuk Mauricio Pochettino yang dilengserkan Tottenham Hotspur pekan lalu.

Namun, Pochettino kini hanya dianggap sebagai ‘outsider’ dan kemungkinan akan rehat sejenak dari sepakbola sampai musim panas.

Dua kandidat lain adalah Erik ten Haag dari Ajax dan Thomas Tuchel dari Paris Saint-Germain, yang juga diyakini sulit terealisasi bagi Bayern sampai musim berakhir.

Menimbang itu, ditambah awalan sempurna Bayern bersama Flick, membuat sosok berusia 54 tahun tersebut sepertinya akan melanjutkan pekerjaannya hingga musim 2019/20 selesai.

Flick sejauh ini sukses membawa Bayern meraih empat kemenangan dari empat laga pertamanya, dengan timnya mengemas agregat 16-0 dan menjadikannya sebagai pelatih dengan awalan terbaik dalam sejarah klub.

Petinggi Bayern bukan hanya . . . . . . kagum dengan hasil akhir di bawah arahan Flick, tapi juga skema yang ia terapkan.

Flick juga merupakan sosok populer di ruang ganti; berbanding terbalik dengan Kovac, yang dinilai sebagai figur yang kesulitan menyatukan tim dalam satu visi yang sama.

“Pelatih [Flick] menempatkan sebuah rencana yang terus kami pegang,” kata bintang Bayern Thomas Muller setelah menang 4-0 atas Fortuna Dusseldorf pada akhir pekan kemarin. “Sebagai hasilnya, kami punya stabilitas di lapangan karena kami tahu yang dilakukan para pemain di sekitar kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Newcastle United Tidak Masalah Keluar Uang Banyak Untuk Hadirkan Kiper Barcelona Incarannya

Barcelona – Kiper Barcelona,Marc-Andre ter Stegen merupakan sosok yang tangguh di bawah mistar gawang El ...