Home > Berita Bola > Diacuhkan Timnas Prancis, Benzema Ingin Perkuat Negara Lain

Diacuhkan Timnas Prancis, Benzema Ingin Perkuat Negara Lain

Madrid – Ujung tombak Real Madrid Karim Benzema mengungkap keinginannya untuk kembali tampil di level internasional. Meski, ia tak lagi berharap bisa memperkuat timnas Prancis.

Diacuhkan Timnas Prancis, Benzema Ingin Perkuat Negara Lain

Benzema bahkan dalam pernyataannya mengingatkan presiden federasi sepakbola Prancis Noel Le Graet jika dirinya membuka peluang untuk membela tim nasional dari negara lain. Sang bintang menegaskan bahwa karirnya belum habis untuk menjalani tugas di pentas internasional.

Seperti diketahui, pintu bagi Benzema untuk memperkuat Les Bleus seakan tertutup sejak 2015 menyusul dugaan pemerasan yang dilakukannya terhadap rekan senegaranya, Mathieu Valbuena.

Le Graet sempat berbicara kepada RMC Sport dengan menyebut karier internasional Benzema sudah tamat. Dia mengatakan: “Benzema adalah pemain hebat, saya tidak pernah mempertanyakan kualitasnya. Di Real Madrid, dia membuktikan jadi striker terbak di posisinya. Tapi petualangannya dengan Prancis . . . . . . sudah berakhir.”

Benzema langsung memberikan tanggapan dengan keras pernyataan di atas melalui Twitter.

Noel, saya pikir Anda tidak akan mengganggu keputusan pelatih. Ingatlah bahwa saya hanya akan memutuskan ketika mengakhiri karier internasional saya,” tegas Benzema.

“Jika Anda berpikir saya sudah tamat, biarkan saya bermain dengan salah satu dari negara lain yang saya memenuhi syarat di sana dan kita lihat,” Benzema mengingatkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...