Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Desakan Mundur, Valverde Klaim Didukung Presiden Barcelona

Desakan Mundur, Valverde Klaim Didukung Presiden Barcelona

Madrid – Arsitek tim Barcelona Ernesto Valverde menyebut bahwa dirinya tidak mengkhawatirkan masa depannya di klub.

Desakan Mundur, Valverde Klaim Didukung Presiden Barcelona

Hasil buruk usai tumbang 3-1 kontra Levante akhir pekan lalu diikuti dengan hasil tanpa gol lawan Slavia Praha di Camp Nou di Liga Champions, membuat pendukung menunjukkan kekecewaan mereka dengan ejekan dari tribun.

Barca memang belum tergusur dari puncak La Liga setelah 11 pertandingan namun kritik mengalir deras ditujukan kepada Valverde, yang hampir dipecat akhir musim lalu namun tetap mendapat dukungan presiden Josep Maria Bartomeu.

Valverde mengklaim bahwa dirinya masih tetap dudukung petinggi klub dan menegaskan tidak mencemaskan posisinya, terlebih karena Barca sebelumnya mengemas tujuh kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

“Saya tidak mencemaskan masa depan saya,” katanya kepada reporter. “Di hari . . . . . . lain saya makan malam [dengan Bartomeu]. Saya merasa didukung dan dihormati.”

“Apakah Anda mengerti [kritik] atau tidak, begitulah adanya. Saya tidak hanya banyak berkata-kata. Jika kami mencetak gol [lawan Slavia], semua orang akan lebih tenang. Anda harus menerima hal-hal yang terjadi.”

“Sepekan lalu, kami dalam tren bagus, kami mengantungi tujuh kemenangan berturut-turut. Sekarang, kita akan lihat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Hernandez Membangun Masa Depan Barcelona Dengan Pemain Mudanya

Barcelona – Pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandez yang menggantikan Ronald Koeman harus dihadapkan tugas berat ...