Home > Berita Bola > Demi Sterling, Madrid Bersedia Sodorkan Gareth Bale

Demi Sterling, Madrid Bersedia Sodorkan Gareth Bale

Real Madrid siap kembali mengguncang bursa transfer musim dingin mendatang. Los Blancos dikabarkan ingin membawa Raheem Sterling dari Manchester City dengan mahar 70 juta poundsterling dan Gareth Bale. Ketertarikan Madrid atas Sterling sudah tercium sejak lama. Direktur Utama Real Madrid, Jose Angel Sanchez, sudah bertemu perwakilan Sterling pada bursa transfer lalu. Tapi, negosiasinya tidak menarik hati Sterling untuk pindah.

Tapi, Florentino Perez punya cara lain. Ia akan memanfaatkan ketertarikan Manchester City atas Bale dengan menyertakannya dalam transfer. Perez menyadari bahwa harga Sterling yang mencapai 150 juta poundsterling akan terus naik jika tidak segera didatangkan. Madrid sendiri sedang memastikan apakah Sterling layak untuk masuk skuat mereka. Oleh karenanya, perwakilan Real Madrid akan memantau Sterling dalam pertandingan Timnas Inggris melawan Montenegro dan Kosovo pada Desember.

Di sisi lain, Raheem Sterling pun tidak menutup kemungkinan untuk mencoba bermain di ajang LaLiga Spanyol.
Ditambah dengan kabar yang menyebutkan Bale ingin segera . . . . . . pergi, proses transfer yang melibatkan dua nama besar ini berpeluang terjadi.

Dalam beberapa pekan ke depan, Manchester City akan membuat keputusan besar terkait hal ini. Untuk saat ini, The Citizens diyakini tidak ingin melepas Sterling yang memiliki bayaran 280 ribu poundsterling per pekan hingga tiga musim ke depan.

Raheem Sterling sendiri sudah mencetak tujuh gol dalam sepuluh penampilan bersama Manchester City musim 2019/20 ini. Sementara itu, Gareth Bale yang masih dimanfaatkan Zinedine Zidane baru mengemas tujuh pertandingan dengan torehan dua gol.

x

Check Also

Timnas Singapura Incar Mantan Pelatih Timnas Indonesia

Jakarta – Timnas Singapura yang ditinggal pelatih sebelumnya, Tatsuma Yoshida, saat ini dikabarkan sedang mencari ...