Home > Berita Liga Italia > Juventus > De Ligt Merasa Spesial Bisa Persembahkan Gol Untuk Juventus

De Ligt Merasa Spesial Bisa Persembahkan Gol Untuk Juventus

Manchester – Matthijs de Ligt menyebut gol debutnya untuk Juventus terasa spesial karena itu sekaligus memberikan kemenangan di derbi Della Mole kontra Torino, Minggu (03/11/2019) dini hari WIB tadi.

De Ligt Merasa Spesial Bisa Persembahkan Gol Untuk Juventus

De Ligt sempat menuai kritik di awal penampilannya bersama Si Nyonya Tua setelah diboyong dari Ajax, namun bek asal Belanda itu mengemas gol krusial di babak kedua untuk mengamankan skor 1-0 bagi timnya dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-11.

Ia memaksimalkan peluang di dalam kotak penalti usai mendapat umpan tarik dari Gonzalo Higuain hasil dari sepak pojok, dan kemenangan ini mengantar Tim Putih Hitam kembali menggeser Inter dari puncak klasemen, yang di laga sebelumnya menang 2-1 di kandang Bologna.

Kepada DAZN selepas laga, De Ligt mengatakan: “Saya tentu saja sangat senang.”

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting, mengingat Inter juga menang. Kami menang 1-0 dan itu adalah gol saya, jadi itu terasa sangat spesial.”

De Ligt mungkin beruntung karena timnya tidak diganjar hukuman atas handball sebelum turun minum, namun ia merasa wasit Daniele Doveri telah membuat keputusan tepat . . . . . . untuk tidak menunjuk titik putih.

“Saya hanya berdiri dan bola mengenai [tangan] saya,” lanjut De Ligt.

“Saya langsung tahu itu bukan penalti, karena aturannya adalah, jika tangan saya ada di bawah sini, itu tidak penalti.”

De Ligt juga menambahkan bahwa ia mulai bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya. Ia melanjutkan: “Tentunya, ketika Anda datang ke klub baru, itu akan selalu sulit.”

“Sekarang berjalan baik, pemain yang lain membuat saya merasa seperti disambut dan saya pikir saya terus berkembang di tiap pertandingan. Saya harap saya telah menunjukkan apa yang saya bisa hadirkan kepada tim malam ini.”

“Rekan setim saya sangat menyenangkan, Higuain memberi saya assist luar biasa dan saya sangat senang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...