Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > De Gea Merasa MU Butuh Tambahan Kualitas di Sejumlah Lini

De Gea Merasa MU Butuh Tambahan Kualitas di Sejumlah Lini

Manchester – David de Gea mengatakan performa Manchester United yang gagal konsisten sepanjang musim 2019/20 ini mungkin disebabkan karena skuad yang kurang berkualitas.

De Gea Merasa MU Butuh Tambahan Kualitas di Sejumlah Lini

United nyaris mengemas kemenangan beruntun pertama mereka di Liga Primer Inggris musim lalu saat melawan Sheffield United pekan lalu di Bramall Lane, namun gol Oli McBurnie dipenghujung laga memaksa mereka bermain imbang.

De Gea tahu bahwa rekan-rekannya sudah tampil optimal selama latihan, namun menegaskan peningkatan penampilan sangat dibutuhkan jika ingin bangkit dari posisi kesembilan klasemen saat meladeni Aston Villa, Minggu (01/12/2019).

“Tim ya seperti sekarang ini, dan hasilnya adalah apa yang kami peroleh belakangan ini,” kata kiper asal Spanyol itu kepada Sky Sports News.

“Memang benar bahwa babak pertama [lawan Sheffield] mengerikan, mungkin salah satu yang terburuk tahun ini.”

Reaksi tim di babak kedua itu penting, tapi tidak cukup. Kami harusnya memenangkan laga seperti itu untuk bisa naik ke atas, kami . . . . . . membutuhkan empat atau lima kemenangan secara beruntun untuk naik, tapi saat ini tim tidak bermain dengan baik.”

Kami memberikan segalanya, kami berusaha untuk mendapatkan kemenangan besar yang dapat menempatkan kami lebih tinggi di klasemen, namun kenyataannya adalah saat ini kami tidak cukup konsisten, ada banyak yang harus dikerjakan dan dikembangkan.

“Saya tidak berpikir tim kekurangan usaha keras, para pemain sudah memberikan segalanya di lapangan latihan dan pertandingan. Anda mungkin bisa menunjuk adanya beberapa kekurangan pada area tertentu skuad, namun yang pasti bukan kurang gigih.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...