Home > Berita Transfer Pemain > Dani Olmo Masih Ada Dalam Daftar Pemain Buruan Milan

Dani Olmo Masih Ada Dalam Daftar Pemain Buruan Milan

AC Milan masih tertarik membawa pemain muda Dinamo Zagreb, Dani Olmo. Demi memantau incarannya, Rossoneri disebut mengirim perwakilan ke markas Atalanta yang menghadapi Dinamo di matchday lima Liga Champions, Rabu (27/11/19) dinihari WIB.

Dilansir dari Football Italia, pertandingan kandang terakhir Atalanta di Liga Champions ini menjadi kesempatan bagi AC Milan untuk melihat incarannya dari dekat. Pasalnya, Milan tidak bisa selalu mengirim wakilnya ke Kroasia dan Dani Olmo belum tentu akan tampil lagi di Italia.

Dalam laga itu, Dani Olmo tampil sejak awal pertandingan. Tapi, wonderkid berusia 20 tahun itu harus rela menelan kekalahan 0-2 dari tim tuan rumah. Ia kemudian ditarik keluar pada menit terakhir dan digantikan oleh Mario Situm.

Walau tidak berkontribusi gol, Dani Olmo sejatinya tampil cukup baik di Liga Champions musim ini. Pada babak kualifikasi, ia bermain lima kali dengan torehan tiga gol dan tiga assists. Saat fase grup, ia bermain empat kali dan mencetak satu gol.

Penampilan bagus Dani Olmo di Liga . . . . . . Champions digadang-gadang menjadi alasan ketertarikan AC Milan. Direktur Sepak Bola Dinamo Zagreb, Marko Vukelic, juga sudah mendengar ketertarikan tersebut. Tapi, sampai sekarang belum ada tanggapan apa pun.

AC Milan tidak mau melewatkan perkembangan Dani Olmo karena mereka bukanlah satu-satunya tim yang mengincarnya. Pasalnya, salah satu saingan Rossoneri di Serie A Italia, AS Roma, juga tertarik mendatangkannya.

Dani Olmo sendiri merupakan produk binaan Barcelona. Hanya saja, pada 2014/15, ia pergi ke Dinamo Zagreb karena Barca menukarnya dengan Alen Halilovic. Tapi, tampil di Kroasia tidak membuatnya kehilangan potensi.

x

Check Also

Philippe Coutinho Akan Dibantu Manajer Aston Villa Agar Bisa Kembali Menikmati Sepakbola

Jakarta – Philippe Coutinho resmi bergabung ke Aston Villa dengan status pinjaman dari Barcelona hingga ...