Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Curhatan Rakitic Usai Menit Bermainnya Merosot di Barcelona

Curhatan Rakitic Usai Menit Bermainnya Merosot di Barcelona

Barcelona – Ivan Rakitic menyampaikan curhatannya usai minimnya menit bermain di musim ini bersama Barcelona.

Curhatan Rakitic Usai Menit Bermainnya Merosot di Barcelona

Rakitic adalah pemain andalan di lini tengah Barcelona sejak didatangkan dari Sevilla pada musim panas 2014. Namun perannya mulai tergantikan sejak kehadiran Frenkie de Jong dari Ajax di musim panas lalu.

Di musim ini, sosok asal Kroasia tersebut hanya sekali diturunkan sejak menit awal dari tujuh penampilannya di La Liga Spanyol. Sementara di Liga Champions, Rakitic dilibatkan di tiga partai yang seluruhnya berasal dari bangku cadangan.

Hanya dimainkan dari deretan pemain cadangan tentu saja membuat Rakitic kecewa. “Bagaimana mungkin saya bisa menikmatinya?” ungkap Rakitic kepada Movistar.

“Saya sudah mengatakannya berkali-kali. Apa yang dirasakan anak perempuan saya ketika mainannya direbut? DIa merasa sedih. Ya, saya . . . . . . merasakan hal yang sama. Mereka [Barcelona] mengambil bola saya. Saya merasa sedih.”

Saya memahami dan menghormati keputusan pelatih dan klub. Tapi saya merasa telah berkontribusi banyak dalam lima tahun terakhir. Saya merasa di puncak permainan dan ingin terus menikmatinya. Saya masih berusia 31 tahun, bukan 38 tahun. Saya masih merasa dalam kondisi terbaik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Digosipkan Akan Pindah Real Madrid, Agen Ronald Araujo Buka Suara Mengenai Kondisi Kliennya Di Barcelona

Barcelona – Ronald Araujo sebenatar lagi kontraknya bersama Barcelona akan segera berakhir di musim panas ...