Home > Berita Transfer Pemain > Craig Burley Heran Rumor MU Ingin Gaet Edin Dzeko

Craig Burley Heran Rumor MU Ingin Gaet Edin Dzeko

London – Eks punggawa Chelsea, Craig Burley menanggapi isu ketertairkan Manchester United terhadap Edin Dzeko. Burley menilai bahwa setan merah tidak perlu untuk mendatangkan sang striker karena Dzeko dinilai sudah hampir habis.

Craig Burley Heran Rumor MU Ingin Gaet Edin Dzeko

Sudah menjadi rahasia umum jika Setan Merah sedang mencari penyerang baru. Mereka tengah mencari penyerang yang mampu mendampingi Anthony Martial dan Marcus Rashford di lini serang mereka.

Sejauh ini ada sejumlah nama penyerang papan atas yang dikaitkan dengan United. Namun beberapa hari terakhir, nama Edin Dzeko tiba-tiba menyeruak dilaporkan masuk dalam target transfer Setan Merah.

Burley sendiri meyakini rumor Dzeko ke MU itu adalah isu yang tidak masuk akal. “Well, sejujurnya saya tidak bisa memahami rumor ini,” beber Burley kepada ESPN FC.

Burley berpendapat . . . . . . bahwa Dzeko sebenarnya punya kualitas yang bagus. Namun ia menilai bahwa sang bomber sudah terlalu tua sehingga ia akan memberikan dampak yang minim bagi United.

Apakah saya akan merekrutnya untuk Manchester United? Maka jawabannya adalah Iya.”

Namun mereka dikabarkan mengincar Mario Mandzukic juga, dan menurut saya mereka sudah berada di penghujung karirnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Akan Gunakan Strategi Yang Sama Saat Boyong Ferran Torres Untuk Angkut Erling Braut Haaland

Barcelona – Barcelona beberapa waktu yang lalu sempat dikaitkan dengan Erling Braut Haaland. Meski mereka ...