Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Conte Ungkap Perjalanan Karirnya Yang Panjang

Conte Ungkap Perjalanan Karirnya Yang Panjang

Milan – Juru racik Inter Milan Antonio Conte menyebut, dirinya bukanlah pelatih yang beruntung seperti mereka yang memperkuat klub kaya dengan kekuatan finansial yang besar.

Conte Ungkap Perjalanan Karirnya Yang Panjang

Conte mengatakan bahwa dia memulai karirnya sebagai manager tidak dalam posisi favorit.

Dari menangani Bari hingga mereka naik kasta ke Serie A, lalu mengasiteki Siena berjuang usai periode degradasi mereka, Conte kemudian perlahan menjadi pelatih yang diperhitungkan saat mampu mendongkrak kembali prestasi Juventus.

Conte kemudian membesut timnas Italia sebelum mendulang kesuksesan di Chelsea. Kini dia menangani Inter. Tetapi menurutnya, dia bukanlah pelatih “instan” karena tim-tim besar pun dinahkodainya saat mereka dalam periode pelik.

“Sejarah saya menunjukkan bahwa saya tidak memulai petualangan sebagai sosok favorit,” tuturnya selepas Inter mengalahkan Torino 3-0 di lanjutan Serie A akhir pekan lalu.

Saya mewarisi . . . . . . tim Bari yang jatuh di titik nadir dan membawanya kembali ke Serie A, di mana saya juga langsung menangani Siena setelah degradasi,” lanjutnya.

“Juve, Chelsea dan timnas Italia, semuanya mengalami masa-masa sulit ketika saya bergabung, tapi saya bisa meyakinkan Anda bahwa saya menolak beberapa klub karena saya tidak merasa berada di saat yang tepat,” tandas Conte. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...