Home > Berita Bola > Conte Tegaskan Inter Akan Tetap Tampil Agresif di Markas Dortmund

Conte Tegaskan Inter Akan Tetap Tampil Agresif di Markas Dortmund

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menegaskan bahwa timnya akan bermain menyerang walau mereka bermain tandang ke markas Borussia Dortmund dalam lanjutan Grup F Liga Champions, Rabu (6/11/19) dini hari WIB di Signal Iduna Park. Borussia Dortmund mengusung misi balas dendam saat melawan Inter Milan di pertandingan Liga Champions. Karena sebelumnya Die Borussen kalah 0-2 dari Inter Milan.

Di sisi lain, Antonio Conte memandang pertandingan melawan Dortmund merupakan pertandingan yang penting. Pasalnya, hasil pertandingan itu bisa mempengaruhi siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya. Hal itu karena saat ini Dortmund dan Inter Milan mengumpulkan poin yang sama, yaitu empat. Tapi Nerazzurri ada di runner up grup karena menang head to head dari Dortmund.

“Ini adalah pertandingan yang penting. Kami memiliki poin yang sama dengan Dortmund. Saya berpikir Barcelona akan melaju ke babak selanjutnya,” kata Conte.

Berkat alasan itu, . . . . . . Conte menegaskan bahwa dirinya tidak gentar untuk bermain menyerang saat lawatannya ke markas Dortmund, walau wakil Jerman itu sudah terbukti kuat di Liga Champions.

“Tidak penting jika kita bermain di kandang atau tandang. Kami akan bertahan jika Dortmund menekan, tapi kami turun ke lapangan untuk bermain menyerang,” tambahnya.

Sementara itu, Inter Milan harus menahan laju Dortmund dan setidaknya meraih hasil imbang untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya di Liga Champions.

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...