Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Mulai Ragu Untuk Melepas Giroud di Bulan Januari

Chelsea Mulai Ragu Untuk Melepas Giroud di Bulan Januari

London – Klub Premier League, Chelsea saat ini sedang ragu. Mereka bimbang untuk memjual Olivier Giroud di bulan Januari nanti.

Chelsea Mulai Ragu Untuk Melepas Giroud di Bulan Januari

Ujung tombak Timnas Prancis itu beberapa minggu terakhir sering mengisyaratkan kekecewaannya terhadap Chelsea. Ia menilai bahwa ia pantas mendapatkan menit bermain yang lebih di tim arahan Frank Lampard saat ini.

Sang penyerang diberitakan sudah meminta ijin kepada Chelsea untuk pergi di bulan musim dingin. Ia ingin pindah klub demi mengamankan posisinya di Timans Prancis.

Namun Calciomercato mengatakan bahwa pihak klub masih ragu untuk melepas Giroud. Untuk itu mereka belum memberikan jawaban terhadap keinginan sang striker.

Menurut laporan tersebut, Chelsea ragu menjual Giroud karena amunisi penyerang mereka yang terbatas.

Jika Giroud hengkang, Chelsea praktis hanya punya dua striker di tim mereka. Mereka adalah Tammy Abraham dan Michy Batshuayi.

Mereka menilai bahwa . . . . . . terlalu beresiko mengandalkan dua penyerang saja sehingga ia mereka masih menimbang-nimbang pilihan yang tersedia.

Pihak Chelsea diberitakan baru akan memberikan jawaban atas ketertarikan Giroud di awal bulan depan.

Mereka saat ini sedang menunggu banding mereka di Pengadilan Arbitrase Olahraga. Ada kemungkinan bahwa hukuman embargo transfer mereka dibatalkan di bulan Januari nanti.

Jika hukuman mereka dicabut, maka Chelsea akan melepaskan Giroud dan menggaet pemain baru di bulan Januari nanti. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...