Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Menang Lawan Tipis Lawan Watford, Lampard Tak Puas

Chelsea Menang Lawan Tipis Lawan Watford, Lampard Tak Puas

London – Frank Lampard mengaku tak puas dengan performa skuad Chelsea walau sukses menumbangkan Watford 2-1, Minggu (03/11/2019) dini hari WIB. Dia mencemaskan kecerobohan timnya di menit akhir pertandingan.

Chelsea Menang Lawan Tipis Lawan Watford, Lampard Tak Puas

The Blues sempat membuka keunggulan 2-0 dengan mudah dan mendominasi permainan, Watford sulit mengembangkan permainan. Namun, situasi itu kemudian berubah drastis pada 10 menit terakhir laga.

Bermula dari keputusan VAR yang dinilai kontroversial, Gerard Deulofeu bisa membuat gol balasan dari titik penalti di menit ke-80. Setelah itu, Watford tampil kian agresif dan berupaya menyamakan kedudukan.

Chelsea sempat kewalahan pada 10 menit terakhir ini. Beruntung Kepa Arrizabalaga mampu membuat sejumlah penyelamatan gemilang.

Menurut Lampard, performa Chelsea sudah sangat baik pada laga tersebut. Mereka bisa mengatasi ancaman Watford dan mengemas dua gol terlebih dahulu.

Namun, dia sangat kecewa melihat timnya kehilangan fokus di 10 menit akhir laga. Chelsea bisa saja terkapar seandainya masalah ini terjadi saat menghadapi tim besar.

“Kami sudah bermain sangat baik, lini tengah kami luar . . . . . . biasa, tapi kami seharusnya tidak boleh tampil ceroboh di menit-menit akhir,” kata Lampard kepada Goal internasional

“10 menit terakhir itu sangat mengerikan, mengingat bagaimana pertandingan berjalan sebelumnya. Kami harusnya bisa lebih mematikan, tapi kami justru tampil ceroboh.”

“Kami mengandalkan kiper kami pada momen-momen sulit menjelang akhir pertandingan itu dan dia melakukan apa yang perlu dilakukannya. Saya senang dengan cara bermain pemain-pemain saya,” lanjut Lampard.

“Dia membuat penyelamatan gemilang. Terkadang dia tidak banyak bekerja tetapi hari ini jelas dia bekerja keras, saya puas untuknya.”

“Momen-momen seperti ini baik untuk kepercayaan diri kiper,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...