Home > Berita Euro > Cetak Gol Lawan Kosovo, Legenda MU Sanjung Rashford

Cetak Gol Lawan Kosovo, Legenda MU Sanjung Rashford

Manchester – Roy Keane menilai Marcus Rashford telah berada di penampilan terbaiknya lagi menyusul gol apiknya dalam kemenangan 4-0 Inggris kontra Kosovo, Senin (18/11/2019) dini hari WIB tadi.

Cetak Gol Lawan Kosovo, Legenda MU Sanjung Rashford

Andalan lini serang Manchester United itu melakukan finishing luar biasa untuk mengemas gol ketiga Inggris semalam, usai sebelumnya juga mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan telak 7-0 atas Montenegro di babak kualifikasi Euro 2020.

Keane menyanjung Rashford seiring performanya di Pristina bersama The Three Lions. Dan kepada ITV, Keane mengatakan: “Brilian, gol yang brilian. Dia kembali ke bentuk terbaiknya. Permainan yang menyenangkan, bagus dan simpel.”

“Apakah itu penting soal lawan? Tentu saja penting, karena mereka juga punya kesempatan, namun itu [lesakan Rashford] merupakan gol terbaik malam ini, penyelesaian . . . . . . yang bagus. Penuh kualitas.”

Keane juga menyinggung lini depan mematikan skuad Inggris yang dihuni oleh Raheem Sterling, Harry Kane dan Rashford di depan.

“Tiga pemain depan yang kalian miliki saat ini adalah Sterling, Kane dan Rashford, ketiganya adalah pemain luar biasa, bisa membuat Anda pusing,” tegas mantan kapten United dan Republik Irlandia tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...