Home > Berita Bola > Cedera, Wiljan Pluim Harus Akhiri Musim Liga 1 Lebih Cepat

Cedera, Wiljan Pluim Harus Akhiri Musim Liga 1 Lebih Cepat

Kabar buruk menghampiri PSM Makassar. Pemain lini tengah Juku Eja, Wiljan Pluim, harus menepi sampai akhir musim karena cedera. Plium mengalami cedera pergelangan kaki hingga harus menyudahi musim di Liga 1 lebih awal. Pelatih PSM, Darije Kalezic, yang menyampaikan kabar buruk itu.

“Willjan Pluim mempunyai masalah dengan engkelnya. Dia tidak akan bisa bermain hingga akhir musim ini,” kata Kalezic kepada wartawan.

“Dia bisa memulihkan diri untuk musim depan. Supaya memulai musim depan dengan kondisi 100 persen,” dia menambahkan.

Cedera pergelangan kaki bukan hal baru untuk Pluim musim ini. Pemain asal Belanda itu pernah menepi dua bulan karena masalah yang sama. Plium mendapatkan cedera itu saat membela PSM di pertandingan melawan Persebaya. Pluim, yang belum 100 persen fit, dipaksa untuk bermain.

Terjangan fatal didapat Pluim saat . . . . . . PSM melawan Kalteng Putra. Plium dilanggar oleh Michael Rumere. Bersama PSM musim ini, Pluim sudah bermain sebanyak 19 kali. Dia memberi sumbangan lima gol dan tujuh assist. PSM akan melawan Persipura Jayapura di lanjutan Liga 1 2019. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Senin (18/11/2019).

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...