Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Cedera, Barca Tak Bisa Mainkan Luis Suarez di Liga Champions ?

Cedera, Barca Tak Bisa Mainkan Luis Suarez di Liga Champions ?

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez, terancam tidak bisa bertanding di ajang Liga Champions menyusul cedera lutut dan betis yang dialaminya. Luis Suarez ditarik keluar di menit ke-41 karena cedera saat Barcelona dipermalukan Levante 1-3 dalam lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-12 di Stadion Ciudad de Valencia, Sabtu (02/11/19). Posisinya kemudian digantikan oleh Carles Perez.

Suarez sudah menjalani pemeriksaan awal untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya. Tes lebih mendalam akan berlanjut saat striker berkebangsaan Uruguay itu kembali ke Barcelona. Menurut pemeriksaan awal, cedera itu membuat Suarez terpaksa absen dari pertandingan Liga Champions, ketika Blaugrana akan melawan Slavia Praha di Camp Nou, Rabu (06/11/19) mendatang.

Walau begitu, Suarez diharapkan bisa pulih dan tampil dalam lanjutan LaLiga Spanyol ketika tim berhadapan dengan Celta Vigo pada akhir pekan mendatang. Ernesto Valverde, berbicara pasca pertandingan, berhadap cedera yang dialami . . . . . . bintang andalanya itu tidak parah.

“Kami berharap cederanya tidak serius, semoga saja dia tidak menjalani operasi,” kata Valverde.

Tanpa Suarez yang ditarik keluar, lini serang Barcelona seketika menjadi timpang. Lionel Messi dan Antoine Griezmann berkali-kali gagal memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Tentunya Ernesto Valverde dan para penggawa Barcelona termasuk para fans berharap Luis Suarez dapat fit dengan cepat demi bisa bermain pada kompetisi Liga Champions tengah pekan ini.

x

Check Also

Kliennya Tidak Masuk Dalam Tim terbaik FIFA FIFPRO 2021, Agen Karim Benzema Jadi Kesal

Jakarta – Nama Karim Benzema tidak masuk ke dalam daftar pemain yang terpilih di tim ...