Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Cari Pengganti Dembele, Barcelona Incar Youngster Dinamo Zagreb

Cari Pengganti Dembele, Barcelona Incar Youngster Dinamo Zagreb

Sejak mendarat di Camp Nou, Ousmane Dembele sering bikin pusing manajemen Barcelona karena rangkaian sikap indisipliner. Tidak heran jika dia mendapat label si bocah bengal. Ditambah lagi, sang pemain sering bolak-balik masuk ruang perawatan karena cedera. Barca pun diberitakan mencari penyerang baru untuk menggantikan tempat Dembele yang rencananya akan dijual.

Pilihan Blaugrana jatuh pada Dani Olmo. Dalam usia yang baru 21 tahun, Olmo bisa menunjukkan performa menjanjikan bersama Dinamo Zagreb. Pemuda asal Spanyol itu memproduksi enam gol dan enam assist dari 17 penampilan di semua kompetisi musim 2019-2020. Catatan itu lebih baik dibanding Dembele, yaitu satu gol dan tanpa assist dalam tujuh pertandingan.

Olmo pun . . . . . . punya darah Barcelona karena dirinya pernah menimba ilmu di LA Masia. Sang wonderkid bermain di sana selama rentang waktu 2007–2014 sebelum dibawa ke akademi Dinamo Zagreb. Bicara soal pengalaman internasional, Olmo jadi pemain tim muda Spanyol saat menjuarai Piala Eropa U-21 2019.

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...